Paling Populer

Sabtu, 29 April 2017

Slice Dice and Rice

Hello para pengunjung
lama tak posting , maklum lah banyak kerjaan hehe...
kali ini ane mau share game yang cukup seru untuk dimainkan dan ukuranya kecil
nah , game nya berjudul Slice Dice and Rice

Spesifikasi Minimal :
CPU : Dual core 2ghz
RAM: 2GB RAM
VGA : 512mb dx10
HDD : 2GB

untuk gameplaynya cek cuplikan berikut :
berikut link :


Jangan lupa beri +1 , ya ,


Kamis, 02 Februari 2017

WINBOX TERBARU


Hai para pengunjung,
Lama tak posting ya , karena ane lagi banyak acara hehehe..
Oke ga usah basa basi langsung aja yuk.
kali ini ane mau share software utilites yang berfungsi sebagai pengatur mikrotik
software ini bernama WINBOX , ane memiliki seri terbaru dan dapat anda download
melalui link di bawah ini :)
Silahkan Di Comot :

Jangan lupa beri +1 ya :D