Paling Populer

Sabtu, 19 September 2015

STATE OF DECAY PC GAME (FULL DLC) FREE DOWNLOAD

halo para pengunjung , pada postingan kali ini ane bakalan share game kelas tinggi bergenre openworld alias kaya gta. game ini berjudul STATE OF DECAY , game ini memiliki grafik yang sangat memanjakan mata , dan juga gameplaynya yang sangat seru karena game ini openworld zombies. bagaimana para pemain game ini harus bertahan hidup dari serangan para zombies. tapi sabar dlu, sebelum download nih game agan harus tau spek agan nih simak:

Minimum:

CPU : 3.0 ghz PENTIUM 4 single core
RAM : 1 GB
VGA : 512 mb Directx 10.1 kalo dibawah itu ane belum coba
HDD : cukup sisakan 5gb
OS   : WINDOWS 7 32bit ( XP ane Belum COBA)

NIH GAMEPLAYNYA
Untuk Link Download: 
Selamat menikmati game itu :) , Beri tanda +1 ya